Jumat, 12 Oktober 2012

Putih


Adakah yang lebih elok dari warna putih?

Kali ini aku ingin cerita tentang putih
Wahai putih…
Kamu adalah cerita senyumku
Lewat embun tadi pagi

 Wahai putih…
Kamu adalah lukisan imajiku
Satu sisi yang menyenangkan hati

Aku mengiris luka ini sendiri
Berontak pada realita yang seakan jauh dari mimpiku
Laluh pada warna apa harus ku berlari,,
Hitam? Apakah dia teman baikmu?

Hei putih…
Sekarang aku berkawan dengan hitam
Dia ajarkan bnyak hal
Dia bilang aku jangan terpuruk dalam kegelapan
Kini aku paham
Satu sisi lagi yang tak menyenagkan hati
adalah hitam

Bahwa dalam hidup selalu ada putih dan hitam
Berbesar hatilah,
Bersyukur, dan Berdo’a
Ketika putih berganti hitam.

Akan kembali putih kemudian hitam lagi
Begitulah seterusnya. (Ami)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar