Kamis, 22 Desember 2011

puisi ibu

22.12.'12
oh,,, mamah...
Orang bilang hari ini hari ibu, tapi setiap hariku untuk mamah..
Rasanya ingin aku memelukmu, meskipun raga ini berjauhan tapi rasa ini masih menyatu...
Tiada kata yang dapat mewakili maksud hati
Semua kata terindah ku persembahkan teristemewa untukmu
Mah,,, dalam gema sepi ini aku hanya ingin mengingatmu, mengenangmu, dan merindumu
Kau malaikat tercantik, aku luluh oleh pesona tulus ikhlasmu
Aku tegar oleh senyum dan do'amu...

Padahal disini aku lebih sering lalai, lupa untuk terus berusaha mewujudkan semua do'a-do'a yang selalu kau panjatkan...
Saat aku ada disana, di dekatmu, aku sering melihatmu terbangun di sepertiga malam
dalam sujudmu kau tumpahkan butiran air matamu...
Tapi aku malah sering tidur dengan nyenyaknya
dan lagi aku lalai...

Getar hati ini, langkah ini sejujurnya ingin berikan yang terbaik untukmu
Selalu untukmu
Mah,,, jangan berhenti do'akan kami...
forever love u..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar